Tips Fashion Anak

Erisa berbagai tips fashion anak

Home » Baju Karakter Anak 13 Ribu Review Agar Awet

Baju Karakter Anak 13 Ribu Review Agar Awet

Halo bunda? Ketemu lagi pada review baju selanjutnya ya. Oh ya, mungkin bunda sudah tidak asing ya dengan baju karakter anak. Apalagi saat ini kan sudah banyak sekali yang menjual jenis-jenis baju karakter, mulai dari karakter superhero, binatang, atau Disney.  Namun, kali ini saya akan memberikan review mengenai baju karakter kucing yang kemarin-kemarin saya berikan untuk anak.

Kenapa sih perlu saya review baju anak karakter perempuan? Tujuannya supaya tau harga murah juga ternyata bagus dan bisa awet. Nah, saya sudah membuktikannya. Asalkan tau bagaimana cara merawat pakaiannya, saya yakin baju ini akan tetap terlihat bagus bahkan untuk waktu yang lama.

Walaupun begitu, saya juga menemukan beberapa kekurangan. Hal ini juga tidak bisa kita hindari. Baiklah tanpa panjang lebar lagi, langsung saja yuk simak pengalaman saya dan berbagi review bagaimana kelebihan, kekurangan, hingga cara merawat pakaian tersebut supaya awet berikut ini.

Inilah Review Baju Karakter Anak 13 Ribuan Murah

Awalnya, ketika hendak memilih baju ini bukan karena harganya yang murah sih. Saya memang tertarik dengan warna dan gambar kucing yang ada pada bajunya. Kebetulan harga nya ternyata murah. Saat bajunya sampai inilah beberapa kelebihan dan kekurangan baju tersebut.

Kelebihan Baju Karakter Anak 13 Ribu Murah

Pertama, saya akan bahas kelebihannya berikut ini:

1.      Warna  Cerah

Ternyata foto yang ada pada gambar baju tersebut sama persis dengan baju yang saya terima. Waktu itu saya memilih warna tosca ukuran L untuk anak saya yang usianya 3 tahun 10 bulan. Pada keterangan deskripsi toko, ukuran L ini perkiraan untuk usia 5-6 tahun.

Namun karena anak saya memiliki BB 17 kg dan tinggi sekitar 99,2 cm. Jadi, termasuk bongsor untuk anak seusianya ya, hehe..itulah kenapa setiap beli baju ukurannya selalu saya lebihkan. Mungkin bunda di sini juga banyak yang melakukan hal sama melebihkan ukuran pakaian saat belanja, tentu biar awet iya kan bund?hehe..

2.      Gambar Jelas

Gambar pada baju baik itu sablonnya jelas dan rapi. Mungkin orang-orang tidak akan mengira kalau baju tersebut bukan dibeli dengan harga semurah itu. Gambar karakter kucing yang saya order itu langsung membuat anak saya jatuh hati.

Jadi, hati-hati deeh bund anak bunda juga pasti langsung suka. Padahal, biasanya anak saya agak pemilih sih kalau urusan baju. Tidak jarang dia juga suka sekali memilih baju mana yang akan dipakai. Rasanya karakter kucing ini memang akan memikat hati setiap anak.

3.      Harga Murah

Harga baju anak yang ditawarkan sangat murah bund, untuk ukuran S yaitu Rp 14.500 , ukuran M Rp 16.500, Ukuran L Rp 18.500, XL Rp 20.000, dan XXL Rp 22.000.

Menariknya lagi, bunda juga bisa claim gratis ongkir, jadi tidak perlu membayar ongkirnya. Hemat banget bukan bund? Iih senengnya bisa beli banyak sekaliguss kalau kaya gini.

Kekurangan Baju Karakter Anak Murah

Di samping beberapa kelebihan yang sudah saya sebutkan di atas, ada beberapa kekurangan dari baju karakter anak superhero ini yang perlu diperhatikan:

1.      Kainnya Sedikit Tipis

Ini menjadi kelemahan pertama pada bajunya. Kainnya agak tipis namun tidak sampai transparan. Hanya saja hindari mencuci menggunakan mesin. Ini untuk menghindari bajunya robek.

2.      Warna dan Ukuran Tidak Lengkap

Ketika hendak membeli baju karakter ini, bunda dapat mengklik dulu size yang diperlukan. Misalnya, ukuran S untuk perkiraan anak 1 – 2 tahun, M perkiraan usia 3-4 tahun, sampai XXL perkiraan usia 9-10 tahun. Sayangnya, warna yang tersedia sudah tidak lengkap.

Ciri dan Cara Merawat Katun Combed

Bahan yang digunakan untuk baju ini yaitu katun combed. Kualitas kainnya tidak transparan, tidak panas, dan tidak mudah kusut. Bahan seperti ini memang sangat cocok menjadi bahan pakaian, karena akan nyaman dipakai seharian.

Cara Merawat Katun Combed

Supaya baju karakter anak katun combed bisa bertahan lama, perhatikan bagaimana merawatnya yaitu:

1.      Jangan Cuci di Mesin Cuci

Pertama, hindari mencuci di mesin karena bisa merusak serat dan kemungkinan bahan akan robek. Untuk mempertahankan serat kain tetap baik, cucilah dengan cara menguceknya menggunakan tangan.

2.      Jangan Sikat Baju

Kenapa jangan menyikatnya? Hal ini agar gambar pada baju tidak rusak atau mengelupas. Kalaupun ada yang kotor hilangkan dengan cara  menguceknya pakai tangan.

3.      Setrika di Suhu Sedang

Hal lain yang tidak kalah penting supaya bajunya tetap awet yaitu setrikalah baju pada suhu sedang atau rendah. Jangan sesekali setrika sablon gambar baju karena gambar dapat meleleh. Bunda dapat meletakkan kain dulu di atas sablon agar setrikanya tidak langsung kena pada baju.

Itulah review saya mengenai kain katun pada baju anak karakter harga mulai 13 ribuan. Meskipun banyak yang menawarkan baju murah namun belum tentu kualiatasnya seperti yang saya sebutkan di atas, untuk mendapatkan kualitas terbaik, bunda bisa ke  di sini https://shope.ee/7UbwcMdyRU.

Erisa Agustira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas